Dw Finansial

Robert menyatakan yakni banyak orang yang bertalenta, tetapi dibayar rendah hal ini karena mereka tidak dapat memasarkan talenta mereka. Mereka terlampau terspesialisasi dan menolak mempelajari hal-hal baru.

Kebanyakan orang membayar tagihan terlebih dahulu sebelum membayar diri sendiri. Namun, seperti diajarkan Rich Father, supaya membayar diri sendiri melalui mengembangkan aset dan membayar tagihan belakangan.

Robert mengajak kamu untuk investasi pada kemampuan finansial. Kitalah yang menentukan, apakah mau menonton tv set, beli majalah, main playing golf, atau ikut kelas edukasi finansial.

Kerutinan Rich Dad ini jadi memaksa kita untuk berpikir dan berupaya lebih keras, bagaimana cara mendapatkan nafkah tambahan karena jika kamu tidak membayar pasti ditagih debt collector. Robert mengatakan bahwa saat berbicara tentang investasi, dunia seakan berteriak “langit runtuh, langit runtuh! ” seperti dalam melodrama Chicken Little. Hal ini karena kebanyakan orang sinis terhadap dunia investasi. Namun, terbukti beberapa tahun lalu, bahwa investasi yang gak jadi diambil tadi bakal menjadi sumber kekayaan yg berharga.

Berharap akan dapat subscriber tidak sedikit untuk. mencapai “kebebasan finansial”. Episode ini menceritakan sebagian besar orang yang “harus” bersepeda untuk mendapatkan mata-uang bernama “merits”. Tidak nyata uang fiat, tidak nyata pecahan 75 ribu yg siap ditukar. Sekarang, misalnya, pemakaian uang digital semakin meningkat, di mana jamaah tidak bisa terlepas dari transaksi yang melibatkan perbankan dan uang virtual. Segera atau tidak, penjual produk ini mengiklan di Instagram.

Orang makan di restoran yang memasang tempatnya dalam Google-maps, secara tak-langsung juga menyisihkan uang untuk Google. Kelihatannya gratis, tetapi percayalah, tidak ada yang betul-betul gratisan di dunia terkait. Takdir akan membukakan pintu yang akan memungkinkan Kita untuk bergerak kearah kebebasan finansial.

Tags: 

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*